UNDUR-UNDUR

Bagi Jumadi, hidup susah adalah hal biasa. Selama lebih sepuluh tahun menjadi tukang bangunan selalu berhimpitan dengan hidup serba pas-pasan. 

Suatu hari dia diajak tuan rumah yang sedang merenovasi rumah untuk mengantarkan berobat pada pengobatan cina di daerah Pedamaran Semarang. Sebut saja Bapak Mardi yang sudah 5 tahun menderita Diabetes mellitus. Pak Mardi sudah 4 kali berobat pada pengobatan cina, dan hasilnya sangat bagus.

 myrmeleon-undur-undur.jpgmyrmeleon-undur-undur.jpgObat yang hanya berjumlah 6 kapsul tersebut dihargai Rp. 150.000. karena penasaran dengan kapsul yang memang berefek pada turunnya gula darah pak Mardi, Junadi minta 1 kapsul untuk melihat ramuan yang ada. Ternyata kapsul yang diberikan oleh sang tabib tersebut berisi undur-undur. Setelah meyakinkan pak Mardi bahwa isi kapsul tersebut Undur-undur, Jumadi lalu berusaha mencari undur-undur di teras-teras rumah yang ada debunya. Saat itu memang tidauk mudah untuk mencari undur-undur dalam jumlah yang banyak dan terus menerus. Setelah yakin akan kasiat undur-undur. Jumadi mencoba menawarkan undur-undur pada tetangga, teman dan kerabat yang menderita Diabetes mellitus. Dan dari mulut ke mulut akhirnya Jumadi mempunyai pelanggan yang cukup lumayan. Saat ini pesanan terus mengalir. Seekor undur-undur dijual dengan harga Rp. 1000,-. Dari jualan undur-undur saat ini hidup Jumadi lebih mapan dan mempunyai penghasilan sampingan yang cukup lumayan. Anda tertarik dengan pengobatan alternatip tersebut. Bisa menghubungi pak Jumadi. Telp. 081 325 033 114

About these ads

59 Balasan ke UNDUR-UNDUR

  1. doni mengatakan:

    ada keterangan dan uji klinisnya ngga, saya akan coba satu paket, mohon dikirim ke e mail saya alamat dan keterangan secukupnya

  2. aden_agoes mengatakan:

    halal tidak undur-undur, berikan dalilnya Al-Quran dan Hadits atau keterangan ulama-ulama terkenal dijamannya. terutama ulama yang soleh. manfaat undur-undur apa saja. dan kalau ingin diternak berapa anda akan jual per ekornya.

  3. rio mengatakan:

    sUBHANALLAH, khasiat undur-undur begitu terasa bagi penderita asam urat.Tolong bisa kasih keterangan zat apa-apa saja yang terkandung dalam undur-undur tersebut….
    Terimakasih
    Wassalam….

  4. badrun kudus mengatakan:

    sampai saat ini belum ada info resmi uji klinis undur-undur sehingga dokter pun belum bisa menjadikan sebagai rekomendasi penyembuhan terhadap penyakit. Namun pada kenyataan di masyarakat Tiongkok dan sekarang menyebar di negeri kita undur undur terbukti mampu menurunkan kadar gula darah, dan telah terbukti. Bisa lihat uji klinis yang dilakukan di cina dan AS pada web trubus judul “Bukti sang Raja Memang Istimewa” Oleh trubus Senin, 07 Mei 2007 16:05:26

  5. The fisherman mengatakan:

    Gimana sich cara ternak undur2, bagi-bagi ilmunya dong, jangan pelit ya….hehehe. tp serius, saya berniat membudidayakannya….

  6. Yuni mengatakan:

    Jakarta, 21 Nop 2007

    Yth. Pak Jumadi

    Cara pemesanannya bagaimana ? Mohon informasi secepatnya.

    Terimakasih

    Yuni

  7. fadlol mengatakan:

    bisa langsung telp. Pak Jumadi. Biasanya harga / ekor Rp. 1000,-. Minimal pesanan 25 ekor. Tapi bila musim hujan pasokan akan berkurang. Ini disebabkan banyak rumah undur-undur yang terkena air hujan.

  8. [...] aku malah baru tahu jika ternyata undur-undur adalah obat mujarab bagi penderita penyakit gula (Diabetes Melitus) [...]

  9. fida mengatakan:

    undur-undur itu memang sangat berkhasiat dalam mengatsi penyakit diabetes militus. olehkarena itu saya kepingin membudidayaknya.
    Menurut penelitian William (2002), penyakit Diabetes Melitus dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Undur-undur (Myrmeleon sp.). Binatang ini sangat berfungsi sebagai anti Diabetes karena mengandung zat sulvonylurea. Zat sulvonylurea ini melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin karena ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah sekian hari semakin meningkat, maka akan terjadi ketidakseimbangan, dimana insulin sebagai penghasil energi tubuh sudah berkurang maka tubuh akan lebih mudah terserang penyakit. Kelebihan dari pengkonsumsian undur-undur adalah tidak membutuhkan biaya yang cukup besar dan mudah mendapatkannya.
    Sulfonylurea meupakan suatu kelas dari agen oral hypoglycemic (untuk menurunkan tingkatan glukosa darah) oleh manusia dengan Diabetes tipe 2. Sulfonylurea meningkatkan pengeluaran hormon insulin oleh pankreas. Sulfonylurea dapat mempengaruhi hypoglycemia ketika hormon insulin produksi melampaui ini diperlakukan dengan makanan mengandung gula, atau (dalam kasus pingsan hypoglycemic) dengan dextrose dalam pembuluh darah. jalan terbaik untuk mencegah akibat efek samping ini akan mungkin memilih dosis yang paling rendah yang cukup mengendalikan tingkatan glukosa (Medicine, 2007).

  10. nca_imoet mengatakan:

    Eh tmnya tukang rujak langganan ayahku mukanya jd kempot n giginya mrotoli setelah konsumsi undur-undur, gmn neh?
    berarti g smua orng cucok dunk:)

  11. louhan mengatakan:

    mungkin makan undur-undurnya over dosis alias kebanyakan. Undur-undur dikonsumsi utk obat sehari cukup 1-2 ekor aja. jangan banyak-banyak kayak makan kacang goreng. soalnya badan bisa menjadi panas kalau kebanyakan

  12. fuad mengatakan:

    makasih y infone,sa bwt mertua nih…………..

  13. Vina mengatakan:

    ada yang tau fase-fase pertumbuhan undur-undur ga?

  14. Hermawan mengatakan:

    Untuk pengobata, aku baca baca di situs lain katanya undur undur itu tidak boleh dikunyah, tapi dimakan hidup hidup dengan dimasukkan dalam kapsul. Kalau tidak gigi pada rusak.

  15. ariel4ever mengatakan:

    Makasih Nih Infox ya…

  16. angelynx mengatakan:

    undur2 makanannya semut. kalo udah cukup kaya ulat tuh bisa jadi kepompong. kalo udah jadi capung kecil trus retbang dech.
    siapa yang mo ternak undur2? tau dech gmn?
    siapa yang bisa suruh tuh capung bertelor di pasir/ debu di tempat yang udah kita sediain? cari aja pelan2 disekitar kita yang tempatnya berdebu tebal ato pasir halus. cari pelan2 pasti nemu deh. kalo ambil secukupnya aja jangan semua ntar jadi punah dong. dijaga ya!!! jangan sampe punah.

  17. ASEP mengatakan:

    saya ada undur2 500 ekor lebih,ada tang minat g? cuma 600/ekor. silahkan hub, saya di 021 9476-3193

  18. Dadang Rohili mengatakan:

    Iya saya juga makan undur-undur kebetulan ada teman punya halaman yang berdebu dan ada undur2nya makanya saya pesan dan diberi 20 ekor, sudah tiga kali sih saya pesan tapi sekarang habis kali. Nah saya mau tahu nih bagaimana caranya mengembangbiakkannya?. Sekarang ini didepan halaman saya juga ada tapi tidak banyak hanya dapat 1 ekor terkadang 2 ekor dan saya simpan ditoples plastik ceper diberi tanah berdebu dan ditaruh semut2 kecil utuk makanannya, bisa enggak ya berkembang?

  19. ok_man mengatakan:

    untuk budidaya undur-undur, silahkan kunjungi http://hendabanget.wordpress.com

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama hingga habis dikonsumsi.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Kunjungi http://hendabanget.wordpress.com untuk informasi tentang undur-undur.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10

    Mr. Okman

  20. mas_ir mengatakan:

    mau cari undur-undur untuk obat diabet? saya menyediakan untuk anda Rp.1000/ekor . hubungi syair no telpon.031 78643166

  21. irwan mengatakan:

    anda yang berada di sekitar sidoarjo dan berminat memiliki undur2 untuk obat diabet,hubungi saya di no 03178643166. dengan harga RP.1000/ekor terima kasih

  22. Bambang Sudiyono mengatakan:

    Bagi yang mau mencoba jamu undur-undur hidup silakan gratis di tempat saya di Serpong, tapi bawa kapsul kosong sendiri ya.., Saya sengaja membudidayakan untuk hiburan anak-anak di rumah dan juga ngingetin saya kecil dulu memanga di kampung mainannya hanya itu undur-undur (tembukur). silakan kunjungi http://bambangsudiyono.wordpress.com

    Terima kasih

  23. B. Sarta Ketut mengatakan:

    Saya punya sejumlah undur-undur hidup yang saya bawa dari liburan di Lampung. Anda yang berminat bisa telp ke 08129651956. Kalau ada toko obat yang berminat saya bisa menyediakan. Saya tinggal di Jakarta.

  24. adha mengatakan:

    aku jadi pegen coba tu hewan

  25. rrj mengatakan:

    Undur2x yang suka dipasir khan.

  26. koif mengatakan:

    klo pngen jd penyuplai undur2 it sendiri k pk jumadi atw sp… gmn caraN????

  27. niko mengatakan:

    yang mau cari mending ke daerah suka haji di jabar disana banyak undur undur…
    nyari nya dibantu anak2 sekitar kasih aja 10000 buat 100 ekor pasti mau…
    jadi ga usah beli2…

  28. DANU AJIE mengatakan:

    Berminat dengan undur2.Hubungi 024 70144771 harga RP.1000/ekor. terima kasih

  29. jajang mengatakan:

    saya tinggal di kalideres jakarta barat,
    bagi yg tinggal sekitar kalideres yang membutuhkan undur undur silahkan hubungi saya di :
    021 915 42 888
    085 289 755 787

  30. bang biyot mengatakan:

    makasih cak atas informasix!!!

  31. gen mengatakan:

    ada yang tau tepatnya, yang jual undur2 d semarang??
    dimana ya??

  32. FAUZI mengatakan:

    saya bisa menyediakan undur – undur ribuan bahkan jutaan…. mungkin bagi anda yang membutuhkan undur-undur bisa hub. 081230850749 atau datang langsung ke Jl. Kihajar Dewantara 48 Jombang, Jawa Timur, dan bisa pesan melalui SMS dengan harga 750,-/ekor

  33. herawati mengatakan:

    Sekitar tahun 70-80 an abat ke 19 alias tahun
    > 1970-80an, beredar yg
    > namanya kutu jepang.
    > Banyak org kemudian makan sang kutu hidup2 dg
    > ditaroh dipisang atau di
    > bungkus dg sesuap nasi dan dimakan alias ditelan.
    >
    > Tahun 90 an, para pemakan kutu tersebut lalu tetap
    > saja meninggal dg
    > penyakitnya yg katanya sdh disembuhkan segalanya
    > oleh sang kutu Jepang.
    > Tahun 200an saya dengar bahwa kutu tersebut ternyata
    > adalah kutu mayat,
    > yg kemudian ternyata juga bisa bermutasi dlm perut
    > dan tetap hidup
    > sampai ybs meninggal dan karena stu dan lain hal
    > jenasah ybs akan
    > dipindahkan ditemukan sang kutu sendang menikmati
    > mayat ybs di dlam peti
    > matinya.
    >
    > Bersamaan dg pudarnya sang kutu mayat, maka muncul
    > hal baru jamur
    > camphucia, yg juga di ceritakan dapat menyembuhkan
    > berbagai penyakit dan
    > sempat diminum oleh saudara saya yg termasuk bandel
    > dan lebih percaya
    > kepada pemberitaan2 semacam ini.
    > Hasilnya 2004 saudara saya tersebut operasi pasang
    > stem karena jantung
    > terjadi pneyempitan, setelah sebelumnya menyatakn
    > diri sembuh dari
    > segala macam penyakit.
    >
    > Didalam search engine, saya temukan direction ke
    > Republika online yg
    > kemudian sdh dihapus, berita ttg undur2 ini.
    >
    > Didalam TCM, tdk saya temukan undur ini, mungkin
    > karena undur2 tdk bisa
    > tahan dingin sehingga tdk ada dlm ururtan binatang
    > yg bisa dipakai utk
    > obat, atau barangkali literatur saya yg kurang
    > komplet, karena saya
    > memang hanya sekedar tau TCM tetapi tdk
    > mendalaminya; yg ada adalah
    > kecoa, kaki seribu, kalajengking, tokek dlsbnya,
    > termasuk lalat hijau
    > sebagai sumber obat penguat libido.
    >
    > Sebagai Naturopath, saya lebih cendrung bukan
    > sembarangan back to
    > natural, tetapi perlu dsar2 ilmiah ttg kandunga,
    > efek di tubuh dan efek2
    > jangka panjang dlm korelasi dg reaksi tubuh terhadap
    > berbagai zat
    > terkandung didalamnya.
    >
    > Saya ingat ketika masih kecil, Ibu saya menderita
    > eksim yg cukup parah,
    > di kaki, sampe2 semua sendal sdh digantikan dan
    > dicoba, masih juga
    > nongol, dan terakir karena kata org bisa baik, dia
    > makan pisang dg
    > sedikit belerang yg dihaluskan.
    > jelas belerang mengandung sulfur, dan beracun,
    > tetapi cukup ajaib kaerna
    > lukannya pada eksim berangsung membaik.
    > Aakn tetapi sembuh setelah beliau pindah hidup di
    > jakarta dg air yg
    > berbeda dg yg didaerah, jadi apakah sang belerang,
    > atu pisang atau air
    > yg menyembuhkannya, saya tdk tau karena waktu itu
    > saya masih bloon,
    > alias belum belajar ttg hal2 medical seperti
    > sekarang; yg jelas,
    > Setelah sekian tahun dan beliau menginjak usia 80
    > an, muncul rekasi
    > terpendam di hampir sekujur tubuhnya berupa semacam
    > cacar air, tetapi
    > tdk ada infeksi tubuh, tdk ada panas, dan menjadi
    > langganan dokter kulit
    > sampai akirnya keracunan obat dan pingsan.
    > So, back to natural, dg fresh air, dg intensif step
    > by step, semua
    > kendal diperbaiki, akirnya beliau bisa menikmati
    > hidup sampai kini
    > berusia 85 tahun dg sehat.
    >
    > Jadi some time kita tdk tau apa kandungan dan reaksi
    > tubuh bahan2
    > tersebut tetapi kita nekat makan juga dan hasilnya
    > kelihatnnya ada
    > perbaikan, tetapi apakah perbaikan itu merupakan
    > hasil dari apa yg kita
    > pakai, ataukah hanya kmuflase hasil, yg kemudian
    > bisa menjerumuskan
    > kedalam hal yg lain lagi??
    > Kutu mayat dimakan karena propaganda menyembuhkan,
    > minyak kelapa jadi
    > mahal harganya karena bisa jadi obat ajaib, jamur
    > air di biakan dan
    > diminum mentah setiap hari?? dan masih banyak hal
    > lainnya seperti
    > unduru2 ini.
    >
    > Itulah maka judul tulisan saya ganti, mesti ada yg
    > salah…………
    > Kalau ada yg kuat, hebat tegar, seperti kuku macan,
    > tulang badak, ekor
    > pari, semua dipakai sebagai obat kuat, apa ia bisa
    > membuatnya jadi kuat
    > karena yg empunya juga kuat?
    >
    > Mengenai undur2 sendiri, kalau dimatikan berkurang
    > kasiatnya, maka sukar
    > juga utk mendeteksi kandungannya, akrena hampir
    > semua alat ukur perlu di
    > bom dg sinar radioaktif yg berarti sdh mati dulu
    > baru bisa dideteksi
    > kandungannya berdasarkan konsentrasi bahan2 yg
    > bereaksi tersebut.
    > Apakah nasib undur2 akan bertambah baik setlah
    > menmghuni rongga perut
    > dan bercampur dg asam lambung???
    > Nak tau juga, apakah sempat tercerna atau nasibnya
    > seperti kutu mayat yg
    > kemudian menjadi berubajh utk tetap hidup didalam
    > perut yg memakannya???
    > juga tdk tau, akrena hampir 30 tahun kemudian baru
    > ketahuan bahwa kutu
    > itu adalah kutu mayat, dan tetap hidup dlm perut
    > korban yg terprofokasi
    > utk memakannya.
    >
    > Jadi utk pertanyaan ini, masih tanda tanya kandungan
    > undur2, dan bukan
    > hanya sekedar mengukur penurunan gula darah puasa
    > dan tdk puasa, tetapi
    > perlu memeprhitungakan semua faktor yg ada.
    >
    > Percaya atau tdk tetapi ada pasien yg merasa ia
    > menderita suatu
    > penyakit, pada hal dlm kenyataan penyebabnya bukan
    > gangguan yg mesti
    > terjadi tetapi karena faktor psiskis, bisa
    > disembuhkan dg pil kosong
    > (placebo).
    > Ada yg sebenarnya tdk perlu mengalami gangguan
    > tersebut tetapi karena
    > kesalahan diet malah menjadikannya menderita
    > kesalahan dan mengalami
    > gangguan tersebut.
    > So, komentar saya, sebaiknya mengetahui kandungan,
    > mengetahui reaksi
    > tubuh, mengetahui reaksi bahan, mengetahui,
    > kemungkinan2 yg terjadi dg
    > berbagai kondisi manusia yg memang unique, reaksi2
    > jangka pendek dan
    > jangka panjang, semua diperhitungakan dg sebaik2nya,
    > akerna berupaya
    > menyembuhkan org dari kelaianan buakn hanya sekdar
    > menghilangkan
    > penyakitnya atau gejala saja tetapi berarti kita
    > juga bermain dg
    > kehidupan ybs.
    >
    > Utk sekedar memperbaiki kadar gula darah masih
    > banyak tumbuhan yg bisa
    > melakukannya dg harga yg sangat murah, tetapi harus
    > diketahui kondisi
    > ybs dulu (Rp 5000 per bulan ada), jadi tdk hanya
    > sekedar berpedoman
    > kepada gula naik dan gula turun, tetapi bagaimana
    > membuat kondisi tubuh
    > ybs menjadi sehat tanpa gangguan.
    >
    > Demikian, semoga bermanfaat,
    > Wassallam,

  34. herawati mengatakan:

    kenapa harus ditelan hidup – hidup? diharapkan si undur-undur tetap hidup dan menggerogoti sekitar tempat dia hidup dalam perut seperti lintah kalau masuk kedalam perut bukan malah mati tapi hidup dengan sehat, bayangkan kalau kita makan sehari 3 ekor undur2 anggap saja dalam kapsul itu yang hidup cuma sat, berarti satu bulan ada 30 ekor undur2 yang hidup dalam perut, setahun bisa banyak amat. terus kita g perlu menelannya lagi sela setahun, bisa jadi sel-sel pembentuk diabetes termakan habis olehnya, yang dikhawatirkan apabila bukan hanya sel penyakit diabetes dimakannya namun sel-sel serta bakteri-bakteri baik pun dalam tubuh dimakannya, kan bahaya. seumur hidup kita akan hidup bersama undur2 dalam perut dan pada akhirnya undur2 berkembang biak dan terus beranak karena g perlu cari makan jauh2, didalam perut kita kan banyak makanannya. lintahpun seperti itu bekerja dalam perut, bisa sehat undur2 itu. hati2 lo kalau mencerna suatu informasi, kenali dulu apa yang terkandung didalamnya, kalau bisa obat yang baik itu tak perlu diminum atau ditelan hidup2, kalau ada yang merekomendasikan undur2 dijadikan bubuk terus diminum dan dengan penelitian dapat menyembuhkan penyakit, nah itu baru namanya obat.

    • Adam mengatakan:

      menakutkan, ky film2 alien.

    • Viet mengatakan:

      Beneran tuh….

      Di negeri antah berantah ada orang yang
      konsumsi undur2 selama 2 tahun dan sempat muntah
      undur2 yang sudah sebesar bola tenis…..

      wakakak……
      Undur2 masuk dalam perut mah mati…..

      • miss mengatakan:

        Undur2 tuk berkembang biak hrs jd capung dewasa dl br kawin, bertelur n netas jd undur2, jd mn mungkin berkembang biak dlm perut hehe.. beda dgn lintah, lintah tdk bermetamorfosa.

  35. Adi mengatakan:

    Manfaat Kapsul Undur-undur Luar Biasa. Bagi anda yg mempunyai keluarga, sodara, teman, yg mempunyai masalah dg Penyakit Gula, saya pastikan produk herbal (undur-undur) yg dibuat oleh para ahli farmasi sdh tersedia. DIJAMIN ASLI. Yg berminat hubungi, 024-70331443.

  36. adi mengatakan:

    Sekarang sdh tersedia undur-undur yg diolah secara steril dan dijamin Garansi Keasliannya. Bagi anda yg punya keluarga, saudara, teman yg anda sayangi yg sedang punya masalah dengan penyakit Gula (Diabetes Militus), kami SALMA HUSADA, sdh tersedia kapsul Undur-undur, GARANSI ASLI. Yg berminat sms/telp. Ny. Eka HP. 08156611597. Gratis biaya kirim.

  37. sur mengatakan:

    Tlg yg memp. ilmu di bidangnya beri komentar,apakah undur undur yg hidup bila ditelan,di dalam perut tetap hidup apa mati.Biar orang yg sakit tdk tambah bingung,akhirnya gak sembuh sembuh.Trims.

  38. adre R mengatakan:

    Biasanya undur-undur dikonsumsi sebagai obat pada kondisi mati dan dikeringkan, selanjutnya dimasukkan dalam kapsul

  39. Jajang mengatakan:

    Utk mengatasi diabetes, sbnrnya ada herbal alami yg paling aman, udah diakui para dokter, prnh lulus penelitian di LIPI.
    Tanpa efek samping & tanpa overdosis.
    Sudah kami lakukan uji khasiat. Klik http://www.herbalcurah.blogspot.com
    atau hubungi:
    021 915 42 888 (esia)
    085 289 755 787 (As)

  40. iza mengatakan:

    yg jelas sy sendiri sdh membuktikan kasiat undur2.. sy dikasih 50 ekor oleh teman.. kebetulan ada sekitar 21 ekor mati.. biar ekonomis yg 21 ekor tak masukin kapsul per kapsul isi 3 ekor.. yg msh hidup saya masukin toples isi pasir biar ttp hidup.. kmdn kapsul isi undur2 mati tersebut saya minum tiap hari 1 kapsul.. setelah habis sy lab. kadar gula saya.. dan hasilnya alhamd atas ijin Alloh kadar gula sy yang tadinya 246 jadi 142..

  41. maya erlina mengatakan:

    undur2 bisa buat thipus gak ya….?soalnya thipus saya kambuh lagi udah k doktr spesialis hasil nya ya gt2 aja msh bntr2 kambuh.
    klo memang undur2 bs mngobati segala pnyakit terutama thipus mau donk..pingn nyoba..

  42. joko sri hartono mengatakan:

    untuk sakit ambien bisa tdk undur sebagai obat????

  43. MUJIONO mengatakan:

    Jual undur-undur hidup Rp 800/ekor, minimal 1 paket (50 ekor + bonus 5
    ekor) seharga Rp 40.000,- belum termasuk ongkos kirim keseluruh indonesia.
    Pembayaran dapat dilakukan setelah undur-undur sampai ke tempat tujuan.
    Garansi undur-undur sampai dengan 35 hari.
    Silahkan hubungi kami Di : 024 70144771-08882581878.
    Bandingkan harga dan penawaran yang kami berikan

  44. pengepulundurundur mengatakan:

    Jual undur-undur murah dan bergaransi untuk pengobatan diabetes (menurunkan kadar gula darah) Rp40.000,-/ paket dapat (50 ekor + bonus 5 ekor),belum termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia. GARANSI HIDUP selama 35 hari /hingga habis dikonsumsi. Pemesanan sms alamat ke nomer ini 024 70144771-08882581878-085727964393 Mujiono. Pembayaran dilakukan setelah undur-undur diterima.

  45. shobirin mengatakan:

    Dirumah saya banyak undur undur.klo da yang mau mesen khusus LAMONGAN ajah, saya antar.ok hub 085 785 035 805

    untuk daerah LAMONGAN dan sekitarnya.. Trimakasih,
    Semoga Bermanfa’at, (dengan izinnya apapun akan Bisa)

  46. ades mengatakan:

    di Jual undur-undur murah dan bergaransi untuk pengobatan diabetes (menurunkan kadar gula darah) Rp40.000,-/ paket dapat (50 ekor + bonus 5 ekor),belum termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia.
    kalau mau hub ades 085385420208
    untuk purwokerto kota bebas ongkir

  47. Bayi mengatakan:

    Butuh undur-undur untuk obat diabet? saya menyediakan untuk anda Rp.1000/ekor . hubungi saya di 087870125577
    saya di Bogor

    Balas

  48. jualundur-undur mengatakan:

    Jual undur-undur murah dan bergaransi untuk pengobatan diabetes ( menurunkan kadar gula darah). undur-undur dalam keadaan hidup, satu undur-undur kami tempatin sendiri2, didalam tempatnya undur-undur kuat hidup sampai 40 hari. Kalau bapak/ibu mau pesan tinggal sms alamat kenomer ini 024 70144771-08882581878-085727964393 Mujiono. undur-undur langsung kami kirim. Undur-undur per ekor 800 beli 50 ekor bonus 5 ekor, ongkos kirim ditaggung pembeli. Pembayaran dilakukan setelah undur-undur sampai tujuan. trima kasih

  49. Dede Hermawan mengatakan:

    Undur-undur mahluk yg unik kecil lg tp guede manfaatnya,knp kl msh ada obat alami knp karus obat kimia.sy mah mo promosi disaya punya banyak undur-undur mo beli partai besar kecil tetep dilayani harga bisa berunding kl perlumah hub 081221415838 / d2h.skom@yahoo.com / dhskom388@gmail.com

  50. nandra mengatakan:

    saya pelihara leabih dari 1000 undur2 di rumah saya di bak

  51. Dede mengatakan:

    Berdasarkan penelitian bagian farmasi dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta, berjudul Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, undur-undur mengandung asam lemak Omega 3 (EPA & DHA) yang sangat tinggi, serta Sulfonylurea = Antidiabetes yang mampu melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin secara alami.
    Khasiat InsyaAllah :
    – Mengobati diabetes, hipertensi, stroke, asam urat, asma, liver, jantung, lemah syahwat, tipes,
    – Membantu meringankan kencing manis dan gejala-gejalanya seperti sering haus dan sering buang air kecil
    – Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh

    Dosis:
    Minumlah secara teratur 3kali sehari @ 3kapsul (Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan)
    Untuk pencegahan 2 kali sehari @ 2 kapsul
    diminum sesudah makan

    Perhatian:
    – kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan gula
    – dianjurkan banyak mengonsumsi sayuran
    – Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi herbal ini
    jika berminat hubungi
    atau sms kenomer ini 081221415838.

  52. mujiono mengatakan:

    Jual undur-undur murah dan GRATIS ONGKOS kirim keseluruh INDONESIA. UNDUR-UNDUR KAMI GARANSI, APA BILA ADA YANG MATI LANGSUNG KAMI GANTI, satu undur-undur kami tempatin sendiri2, didalam tempatnya undur-undur kuat hidup sampai 2 bulan. Kalau bapak/ibu berminat tinggal sms alamat kenomer ini 024 70144771-08882581878-085727964393 Mujiono, undur-undur langsung kami kirim. Pembayaran dilakukan setelah undur-undur sampai tujuan. Harga 40rb 80rb: 120ekor

  53. radmoko mengatakan:

    jual undur undur
    domisili semarang
    hub;085713429580 (radmoko)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: