TULISAN ANDA

“Tumbuh” mengharap partisipasi anda untuk menjadi kontributor artikel, naskah maupun berita bagi kelangsungan blog ini. Tulisan bersifat membangun, tidak berbau Sara, mengadu domba, maupun pornografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. Tumbuh hanya bersifat sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Silahkan kirimkan naskah melalui halaman :Tulisan Anda” . Selanjutnya kami akan menempatkan naskah pada katagori yang sesuai di halaman muka.

Terima kasih.

14 Balasan ke TULISAN ANDA

  1. ammaro descahntiafif mengatakan:

    gimana sih cara biar kelinci Gak mudah sakit dan agar bulunya gak mudah rontok ???!!!

  2. Indri mengatakan:

    Huaa.:'(
    Kelnci q jg br mti kmrn krn kna diare,awlnya emg mncret2,trs sorenya q ksh diapet sdkt,
    Pginy lmes n g bs brgrk sm sx tp msh bs nfs.knp bs gt y?
    Jjr,wkt i2 q bngung.q pkr dy krcunan obt.q ksh su2 mlh kjang2 trs mti dpgkuan pcr q n q cm bs nangs:'(

  3. sri mulyoto mengatakan:

    waktu saya ketemu ketua tani di daerah Bandungan, ada informavi prospek ternak kelinci. sya ingin mengethui peternak kelinci yang ada di jepara atau sekitarnya.TQ

  4. Novi ardiana mengatakan:

    hm………..pengen banget ternak ayam kampung minta dunk anakannya boleh g’ y???

  5. Farul mengatakan:

    bagaimana supaya ayam kampung bisa panen umur 8 minggu ? diberi makanan apa ?

  6. Tri Permadi mengatakan:

    Pohon pisang serentak mati.

    Di kabupaten Aceh Tengah, tepatnya di wilayah kecamatan Celala, saya melihat beberapa rumpun pohon pisang mati. Gejala awal daun menguning dan kemudian kering. Jika sudah ada buahnya maka buah pisang akan mengitam dan pasti tidak bakalan panen.
    Kasus ini pernah saya tulis di http://potretdesa.wordpress.com/ dan ada teman yang memberitahu bahwa penyakit tersebut di sebabkan oleh fusarium. Saya belum pernah praktek melakukan penanganan penyakit pisang ini.

    Dan ketika saya berada di Kalimantan Timur, ternyata kasus serupa juga ada. Di dekat Kebun Raya Balikpapan, di sekitar Separi daerah transmigrasi di kecamatan Tenggarong Sebrang, kabupaten Kutai Kertanegara dan di sekitar kecamatan Jempang, kabupaten Kutai Barat juga ada.
    Jika betul itu adalah disebabkan fusarium tentu bisa dikendalikan dengan fungisida baik fungisida organi maupun fungisida kimiawi. Namun saya belum pernah mencoba. Jika ada diantara pembaca yang memiliki pengalaman pengendalian penyakit pisang tersebut, mohon kiranya mau berbagi informasi dengan saya. Bisa saudara hubungi saya pada email omtri@yahoo,co,id atau Hp 085277916188.
    Salam.
    Omtri.

  7. Deddy Purwanto, S.IP. MM mengatakan:

    Aq dirmh memelihara ayam kampung n siap panen tp mau dijual harga dipasaran lg murah. Sedangkn biaya yg keluar sdh byk, mhn saran bgm baiknya ….

  8. dwinan mengatakan:

    pakan ternak ayam kampung?kalau ayam kampung ngorok apa obatnya?

  9. indah mengatakan:

    saya pernah memelihara anak kelinci,kelincinya sih udah besar,jadi besoknya lagi dia beranak,anak nya 2 kecil bangettt!!!!
    lalu,kami langsung beri makan induknya,ehh ternyata sore sore nya di ambil orang gila,dan induk nya kecarian,seminggu kemudian induknya mati juga deh,jadi aku mau memelihara dari kecil lagi!!!!bagi siapa yang menjual kelinci di sumatra utara sidikalang,saudara bisa menhubungi ponsel saya
    082160895750
    salam.
    indah<3

  10. sano alfaruq mengatakan:

    tolong dikasih tahu dengan jelas bagaimana cara yang efektif untuk menghilangkan bau menyengat kotoran ayam dikandang. sukran katsiran. (sano al faruqi. Purwakarta)

  11. orang mengatakan:

    rambutan itu punya ciri khusus gak sih??? kalo punya, ciri khususnya apa aja?? trus, fungsinya apa?

  12. eli mengatakan:

    saya punya kelinci umurnya sekitar 2 minggu,sebaiknya dikasih makanan apa yang baik?apakah harus dikasih minum atau tidak?

  13. Hendra Surbakti mengatakan:

    Saya mempunyai pupuk GUANO (kotoran kelelawar)ribuan ton,saya ingin menjualnya. Karna masih di gua besar milik saya.kemana harus saya jual ya.mohon infonya di 081280666666

  14. ilham mengatakan:

    selamat malam, sya pernah baca di salah satu blog kalau kelinci tidak boleh di berikan kangkung, sawi dan bayam, sementara kelinci kan suka sayuran, mohon solusinya, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: